TGA Community _ Tin Chemical_PTTI

Mungkin agan sekalian bingung apaan tuh TGA Community..
heeeee....Ga Usah bingung dan dipikirin coz ini hanya sebuah nama perkumpulan.

TGA Community merupakan komunitas motornya karyawan PT. Timah Industri khususnya yang ada di pabrik Tin Chemical Cilegon, Banten. TGA Community sendiri merupakan singkatan dari "Tin Genration Community" dengan alasan memeberi nama seperti itu ialah karena produk yang dihasilkan perusahaan kami adalah Tin Chemical (chemical yang berbasis Tin/timah) dan juga TGA merupakan nama brand dari produk kami TGA=thioglicolate acid (kalau gak salah). Sudah lebih dari 2 tahun komunitas ini berdiri dan sudah berganti 2 periode kepengurusan. Anggota TGA Community adalah karyawan Tin Chemical itu sendiri baik laki-laki maupun perempuan. TGA didirikan bukan untuk kegiatan urak-urakan seperti geng motor karena kami merupakan sebuah komuitas yang didirikan guna mempererat silaturahmi antar karyawan.

Saat ini TGA Community diketuai oleh rekan saya dari departmen Quality Control, yaitu Ricky Gunawan yang baru saja mendapat momongan di bulan November ini (kalau gak salah) dan periode sebelumnya oleh rekan Andi dari departemen Produksi.

Beberapa kegiatan touring sudah kami lakukan baik didalam kota maupun di luar kota, tetapi karena keterbatasan waktu libur kerja jadi kami hanya dapat menjangkau daerah yang tidak memakan sampai 4 hari.
Kegiatan Touring biasa kami lakukan di akhir minggu atau hari libur kerja disaat rekan-rekan dapat berkumpul dan lepas dari aktivitas sehari-hari di pabrik.

Bersambung....

Komentar

Postingan Populer