modifikasi absolute revo part 5

Lg nyoba modifikasi absolute revo ni





Komentar

  1. nama lengan ayunnya pa bang...

    BalasHapus
  2. @Anis hatta: maaf bro, lengan ayun itu apa ya?
    heee....

    BalasHapus
  3. Selamat Pagi Bung.
    Maaf Sebelumnya,
    saya tertarik dengan gambar nomor 4.
    Bisa Kasih tau Detailnya?
    Saya Minta Detail
    1. Jenis dan Ukuran Velk depan-belakang.
    2. Jenis Dan Ukuran Ban Depan-belakang.
    3. Jenis Shockbreaker Depan.
    4. Dan Tinggi Bagian Depan serta belakang.
    .
    Mohon Emailnya ya Bung.
    Isratulmusliminklink@gmail.com
    .
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Mau tanya...
    Untuk dapatkan lengan uyun gmbr no 4, di mana ya....
    Mohon jawabanya

    BalasHapus
  5. Mau tanya...
    Untuk dapatkan lengan uyun gmbr no 4, di mana ya....
    Mohon jawabanya

    BalasHapus
  6. Oh iya. Mohon detail lengan ayun(swing arm)
    apa velgnya itu ukuran 17 tapak lebar ya?

    BalasHapus
  7. Dear Agan2 Yth,

    Mohon maaf sebesar-besarnya, sebenarnya saya sendiri kurang paham speknya. Itu hasil iseng-iseng saya via Shotoshop..
    Saya juga lupa itu kloningan dari motor mana aja..he...
    Hampura...

    BalasHapus
  8. Oh. Ngak apa2 gan. Tapi bisa ngak kalau Revo pake Velg ring 17 tapak lebar ukuran 1.85 atau 2.50?

    BalasHapus
  9. @the Portal Transmission-19: kayaknya bisa gan, ane pernah liat motor reva diganti ama pelk segitu. tapi ga tau ada perubahan or ga..nti ane coba tanya2

    BalasHapus
  10. Duh Gan. Udah saya tanyakan ke semua mekanik di kota ambon. Bahkan teman ane, masternya Mekanik aja bilangnya ngak bisa pasang velg yang terlalu lebar. Karna revo cuma 110cc. Bisa ngadat gearnya. Kecuali di Forcese atau naikin ccnya jadi 125cc.
    Kecewa sih. Cuma mau bagaimana lagi, ya terpaksa ane hajar kaki-kakinya saja. . .T.T

    BalasHapus
  11. gan itu knalpot gambar.1 merk dan harganya brapa?
    juga swing arm nya harganya brapa?
    tolong infonya gan makasaih

    email: danumardani@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. Maaf gan mw tanya kira2 abis brp biayanya untuk modif seperti gambar nomor 4.. Mohon infonya
    Terima kasih: andri.lautanberlian@gmail.com

    BalasHapus
  13. mohon infonya gan swing armnya pake apa ??
    tks

    BalasHapus
  14. Maaf gan itu untuk swing arm nya sama velg ukuran berapa ya..?

    Email: riandimas.7070@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

please comment:

Postingan Populer