Modifikasi absolute revo part1

Udah lama enggak posting, jadi kangen sama blog ini.

Alasan gw posting sich coz gw lagi coba modif Absolute revo gw.

Mau coba di tambah cover engine yang gw ambil dari Vixion "cover engine vixion model shark".
Sebelumnya gw udah mangkas jok nya.

Malam kemarin baru gw potong-potong cover engine yang sebelah kanan, rencana yang sebelah kiri nanti malam..
maklum,,kalo langsung diselesin ga bisa coz udah ngantuk..plus bini udah ngajak tidur..

heeeee....





Cover kanan setelah di potong:





cover kanan, masih belum di potong:




..hmmmm..

besok dilanjutin..

nanti gw posting lagi hasilnya kayak gimana..
hope..berhasil.

Next episode: Modifikasi Absolute Revo Part2

Komentar

  1. Klau cover enggine di daerah surabaya blix d mn . . ?
    Q pingin bnget masang d reva q.

    BalasHapus

Posting Komentar

please comment:

Postingan Populer